Company Profile

Pendahuluan

CV. Solusindo Mega Karya adalah perusahaan distributor produk textile dan garmen yang dikelola menerapkan prinsif - prinsif profesionalitas dalam pengelolaanya. core bisnis yang digeluti adalah:
- Distributor produk textile ( bahan Seragam )
- Rumah Jahit
- General Trading

Visi dan misi
Visi 2015
" Menjadi Perusahaan distributor bahan textile besar di Jakarta dan bisa menjangkau dengan mudah dan cepat ke seluruh wilayah Indonesia, dan menjadi solusi terbaik untuk keperluan seragam perusahaan yang terpercaya " "

Mission Statment:
" Menjadi kontributor kebaikan bagi semua "

Business model
Bagi sebagian perusahaan, Business Model adalah suatu yang confidential karena menyangkut perusahaan. Tidak demikian halnya bagi CV. Solusindo Mega Karya. Berikut adalah sebagian dari business Model CV. Solusindo Mega Karya yang relevan untuk disimak:

A. Value Proposition
Kami memberikan informasi yang lengkap tentang produk textile ( bahan), dan menjadi solusi untuk keperluan seragam perusahaan.

B. Produk / Jasa (Produc & services)

1. Product/ Service & added value prosess
CV. Solusindo Mega Karya memberikan kemudahan kepada para pengguna produk textile ( bahan) untuk mendapatkan informasi secara online dan dengan tidak dibatasi jarak dan waktu. CV. Solusindo Mega karya memberikan alternative dan menjadi solusi untuk pembuatan Seragam Perusahaan.
a. Konsumen :
i. Mengutamakan model Business To Business.
ii. Komunikasi yang 'hangat' dengan konsumen
Berpengalaman dibidangnya
c. Community development / CSR
CV. Solusindo Mega Karya memelihara kepedulian atas permasalahan permasalahan sosial yang ada disekitar perusahaan melalui:
i. kerjasama produksi dengan masyarakat sekitar yang bisa memenuhi tuntutan kualitas CV. Solusindo Mega Karya.
ii. Sumbangan, beasiswa, Pelatihan pemberdayaan masyarakat sekitar dan bingkisan untuk dalam kerangka kebaikan.

d. Value :
i. Integritas dan propesionalisme adalah yang utama
ii. Mengutamakan kepuasan pelanggan ( costumer satisfaction)
iii. Bertanggung jawab atas keluhan pelanggan

e. Competitor
CV. Solusindo Mega Karya berupaya menerapkan Blue Osean strategy sehingga , CV. Solusindo Mega Karya memandang compotitor sebagai mitra.

D. Proses (Prosess)
a. optimalisasi internet marketing/ online.
b. Perlakuan konsumen sebagai raja.
c. Kompotitor adalah mitra
d. Fokus pada kepuasan pelanggan
e. Finishing dan Quality Control yang optimal.

Pengalaman.
Berbekal komitmen untuk memelihara amanah dan kepuasan konsumen, order dan pelanggan kami yang awalnya dari perusahaan kecil / komunitas kecil, Alhamdulillah sekarang bisa menangani perusahaan-perusahaan besar.
Demikian perkenalan singkat ini, disampaikan dengan semangat untuk " menjadi kontributor kebaikan bagi semua", sesuai dengan misi yang Kami usung. Seandainya perkenalan ini berlanjut kepada kerjasama, semoga keberkahan senantiasa menyertai kerjasama kita nantinya. Amiiin.